Mengenal Plastik HDPE
January 28, 2021
Mengenal Plastik HDPE
January 28, 2021

Meluncurkan merek baru tetapi tidak dapat memutuskan bahan kemasan Anda? Plastik adalah pilihan yang lebih hemat biaya, tetapi ada begitu banyak jenis, itu bisa menjadi ladang ranjau mencoba untuk memilih jenis mana yang paling cocok untuk produk Anda! PET (polyethylene terephthalate) dan HDPE (high density polyethylene) adalah dua pilihan paling populer di industri makanan, minuman, kecantikan dan kimia; tetapi apa perbedaan utama di antara mereka?

Kegelapan

Perbedaan yang paling jelas antara plastik PET dan plastik HDPE adalah opacity. PET biasanya transparan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk memamerkan minuman berwarna cerah atau bahkan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memiliki label dan merek yang tidak akan berbenturan dengan warna wadah Anda.

HDPE For Plastic Jerrycan (Jerigen Plastik) adalah tembus cahaya, yang berarti terlihat buram dari kejauhan tetapi juga memungkinkan Anda untuk melihat banyaknya isi botol pada jarak dekat.

Hambatan

Plastik PET kuat, namun ringan dan fleksibel; dengan itu sangat menyerupai kaca dalam penampilan. Ini bertindak sebagai penghalang kuat terhadap uap air, gas, minyak, alkohol dan asam encer, menjadikannya pilihan kemasan yang sempurna untuk makanan dan minuman di mana mencegah kontaminasi produk sangat penting.

Di sisi lain, HDPE untuk Plastic Jerrycan (Jerigen Plastik) tangguh dan kaku, dengan sentuhan warna susu alami. Kekuatan bahan sangat sulit untuk memecahkan plastik dan membuatnya menjadi pilihan kemasan yang tepat untuk makanan dan minuman, serta bahan kimia dan produk pembersih industri!

Dapat didaur ulang

Dalam hal daur ulang, tidak ada perbedaan besar antara kedua plastik tersebut. Baik PET dan HDPE dikumpulkan oleh sekitar 92% dari dewan lokal; jadi pastikan bahwa Anda memperjelas label produk Anda untuk memastikan bahwa kemasan Anda dibuang dengan bertanggung jawab. Plastik PET dapat didaur ulang menjadi berbagai bahan baru, termasuk kain dan kemasan makanan baru, sementara HDPE dapat diubah menjadi furnitur taman, tempat sampah dan pipa!

Jika Anda tidak yakin jenis plastik kemasan Anda, lihat kami untuk kode daur ulang 1, yang menunjukkan bahwa kemasan Anda terbuat dari PET, dan kode daur ulang 2, yang menunjukkan bahwa kemasan Anda terbuat dari HDPE.

Jadi, Yang Tepat Untuk Produk Anda?

Berdasarkan rincian perbedaan di atas, Anda mungkin dapat mengambil keputusan sendiri tentang jenis plastik yang tepat untuk produk Anda. Jika Anda masih kesulitan untuk memilih, kami punya daftar produk paling umum yang dikemas menggunakan masing-masing bahan untuk membantu Anda.

PET: Botol air, botol minuman bersoda dan lembut, pot makanan, nampan siap oven, menyimpan botol.

HDPE: Botol susu, drum kimia, Plastic Jerrycan (Jerigen Plastik), mainan anak-anak, peralatan rumah tangga dan dapur, isolasi kabel, tas pembawa.

Sudah memutuskan? Kemudian telusuri rentang HDPE Botol dan Plastic Jerrycan (Jerigen Plastik) kami. Jika bisnis Anda berada di pasar untuk kemasan baru dan berkualitas tinggi, pastikan untuk melihat-lihat berbagai jenis Botol standar industri kami, Plastic Jerrycan (Jerigen Plastik). Kami spesialisasi dalam menjual jumlah palet dengan harga bersaing, dan dapatkan harga special untuk anda yang akan membeli dalam jumlah besar. Hubungi tim kami di (021) 5907777.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *